Kamis, 23 Desember 2010

Jaman SD :)

jaman SD gw yg paling gw inget tuh pas kelas 3 sama kelas 6. Gue cerita pas kelas 3 dulu ya.

Pas gw kelas 3 ada tuh temen sekelas gw suka sama gue, tapi dia pertama bilang sama anak anak sekelas pas gw gak ada, gw dikasih tau nya pas gw madrasah (siang abis pulang sekolah), temen temen gw pada godain gw deh, tapi gw waktu itu gatau artinya pacaran tuh hahaha, jadi gw nangis + marah marah sama temen gue. Abis gw diledekin gini mulu 'tiara dicariin A****N' , tiap ada yg ngomong gitu gw marah, abis gw malu disukain sama orang jelek. Tapi, beeuuh skarang dia cakep banget + tinggi + putih, tapi dia udah lupa sama gw (hahaha kasian deh gw), gw sama dia juga udah sama sama pny pacar, jadi ya masa lalu lupain aja :D


Kalo pas gw kelas 6, ada 2 cerita, yg pertama :
gw sama temen gw pernah suka sama orang yg kembar hahaha, temen gw sama A, gw sama W. Gue sering jalan bertiga sama elvin & imas. Tiap sore lewat jalan yg sering dilewatin dia, sampe sampe kita bertiga nyari rumahnya, terus ditanyain sama bapak bapak hahaha (waktu itu malu banget)


yang kedua :
waktu itu gw (tiara), Elvin, Imas mau les sore sore, terus si elvin liat layangan nyangkut tuh di kabel tiang listrik (tapi gak begitu tinggi lah), terus dia pengen ngambil layangan nya, krn dia ga bisa, akhirnya gw yg ngambil tuh layangan, gue naek ke atas meja kayu yg banyak pot nya, pas gue lagi mau ngambil, yaaampun meja nya ancur hahaha tanaman nya pada berantakan, kita bertiga langsung lari tuh, sebelum lari ketemu kakek kakek yg pny tanaman itu, kakek kakek itu bilang gini 'wah gue palu nih kepala anak anak'. Kita bertiga langsung jalan aja ketempat les dgn hati deg degan hahaha.

Itu deh yg paling gw inget, udah ya gw capek hahaha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar