Kamis, 20 Januari 2011

gueh \(´▽`)/

hello nama gw mutiara damayanti, tapi lo bisa manggil gw tia, tiara atau mutiara.
Gue lahir di Jakarta tepatnya di Bidan Ny.Rudi pas tanggal 13 Maret 1996.
Gw anak pertama dari 3 bersaudara. Tapi walopun gw anak pertama, gw bingung kenapa gw yang selalu di belain mulu sama ortu gw atau orang² dirumah gw (haha enak kan jadi gw) :p
Gue punya ortu yang gw sayaaaang banget sama mereka, ya walopun gw emang suka ngelawan mereka, ngomongin dia dibelakang, tapi gw jujur gw tuh sayaang sama mereka (yaiyalah smua anak juga gitu). Gue pengen ngebahagiain mereka kalo gw udah besar & sukses nanti (amin ya Allah), gw pengen ngebales jasa mereka yang udah dikasih ke gue sampe sekarang. Ya emang gw gak bisa ngasih sama yang dulu mereka kasih ke gw, tapi gw bakal berusaha buat ngebahagiain mereka dan berdoa buat mereka supaya mereka tuh panjang umur, rejeki nya lancar, selalu ada dan selalu sayang sama gue (huhu pen nangis ;()

Oiya gw juga punya temen banyak loh yang disekolah maupun dirumah, mereka pada baik banget sama gw, ya walopun emang kadang gw suka kesel sama mereka tapi gw cukup sayang sama mereka. Yang bikin gw kesel sama mereka tuh krn mereka ya suka sombong lah, pokoknya bikin jengkel deh. Tapi yang bikin gw seneng sama mereka tuh ya karna mereka baik, lucu² deh anaknya, tapi gw lebih seneng lagi sama temen gw yang suka gw ajak jalan (haha gak pegel apa?)
temen² gue tuh: deva, dinda, nadia, mega, widia, linda itu temen sekolah. Kalo elvin, lina, imas, imel, dea itu yg dirumah. Gue suka duka punya temen kayak kalian☺

Gue juga punya pacar loh namanya tiar (hahaha ciee namanya hampir sama kan). Gue sayaaang banget sama dia, tapi gatau dianya sayang apa gak sama gue. Gw pacaran sama dia pas tanggal 27 September 2010. Gue sih berharap bisa longlast sama dia.♥ tiar deh u,u ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar