Jumat, 25 Februari 2011

NIERRA :D

Hallo saya mau kenalin temen teman saya :D
Orang nya cantik cantik deh dan baik semua hehe :P

Temen gw yang ini nama nya FARAH DEVA tapi dia biasa dipanggil DEVA. Dia orang nya baik bangeeeet, setia sama cowok nya, tapi setiap di punya cook malah cowok nya yg gak setia sama dia. Sabar ya deva pasti nanti lo dapetin cowok yg setia sama lo hehe :D

Yang ini namanya DINDA. Dia orangnya lucu, baik, cantik pula. Dia orangnya suk bercanda. Gw aja kalo udah ketemu dia pasti ketawa mulu hahaha. Dia anaknya jago gambar looh!!!

Ini namanya WIDIA. Dia orangnya cantik, pinter, baik kok. Temen gw gitu pada baik semua hahaha :P

Ini namanya NADYA. Dia cantik deh, baik, gak pelit, lucu tapi kadang sombong -_- Dia kasin deh suka sa cowok tapi cowok itu sama sekli gak suka sama dia :(

Ini namanya LINDA. Dia baik tapi lebay jadi suk dipanggil Miss Lebay haha tapi kadang kadang dia pinter loh hehe :D
Kalo ini namanya MEGA. Dia sering dipanggil MEYSE haha soalnya waktu itu dia suka sama yg namnya ase, jadi disingkat MEYSE deh haha :P Dia orangnya bawel, marah marah mulooo :O

Ini tentang kalian semua, kangan ada yang sakit hati yaa ini cuma sekedar kayak hiburan kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar