Sabtu, 26 Februari 2011

sekolah :)

Gue sekolah di SMP Negeri 33 Jakarta, tapi sekarang gw udah kelas 9 :)
Pertama gw masuk 33 tuh gw gak suka banget ya karna tuh bobrok lah gitu sekolahnya, udah kalo kelas 7 masuk siang, apalagi temen gw kelas 7 tuh pada bengal deh anak ceweknya (males banget gw). Anaknya ada yang kayak nenek sihir namanya DESTIA, VERA, POPI, pokoknya genk itu lah (frontal). Tapi gw naik kelas 8 loh dan masuk pagi deh haha :D 

Kalo dikelas 8 ya lumayan seru laaah soalnya gw bikin group band namanya NIERRA atau VIERRA Parodi hahaha. Tapi pas gw kelas 8 ketemu anaj centil lagi deh huaa males bat gue. Tapi lebih banyak seneng dong karna ada NIERRA hahaha. Katanya pas mau kenaikan kelas 9 tuh kepsek bilang bakal ada 1 kelas yang gak naik berarti kan sekitar 40an yg gak naik -_- gw panik pas dikasih tau itu.

Tapi alhamdullillah gw sama NIERRA naik kelas semua (hehe amin) tapi kelasnya pada misah deh -_-
Semoga dikelas 9 pada tambah pinter yaa dan jangan pada lupa satu sama lain hehe :) dan kita semua lulus bisa dapet nilai dan SMA yang kita mau amin :)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar