Jumat, 24 Juni 2011

otm Insidious w/ Nrr u,u

Pas waktu tanggal 23 Juni 2011 kemaren gw nonton bareng anak2 Nierra. Tumben tuh jadi biasanya juga gak jadi mulu hahaha:p tapi pas waktu itu kita berenam doang karna gak ada Linda-_-
Singkat cerita, biasalah kita kalo mau jalan ngumpul di 33 sekolah kite tercinta eeaaa, kita ngumpul jam setengah 1 tapi si Deva ngaret (maklum deh namanya juga Barbie). Pertama si Nadia nyamper kerumah gw & gw masih mandi tuh wkwk terus gw udah rapi noh jalan deh kerumah Mega + lanjut ke 33. Pas udah nyampe 33 udah ada Dinda, terus tinggal nunggu Deva deh sama Widia, gak lama kemudian mereka dateng:D
Pas udah ngumpul semua kita jalan tuh beli makanan abis itu naik taksi deh \(^o^)/
Oiya kita nonton di Megaria. Pas udah nyampe sana ternyata rame bangetttt tau pada mau nonton Insidious juga. Kita sampe sana jam setengah 2an kurang deh terus film mulai nya jam 13.45. Pas gw udah beli tiketnya kita duduk tuh depan studio 3 nunggu masuk studio 4 karna kita nonton di studio 4.
Eeeh gak lama udah tuh kita masuk terus nyari bangku & nunggu filmnya mulai. Di studio nya tuh penuh banget, gw rasa emang gak ada bangku yg kosong lagi tuh.
Pas film nya udah mulai seru banget deh studio nya rame banget, ada yg takut, ketawa pokoknya campur aduk deh wkwk:p
Singkat cerita film nya slesai tuh. Kita keluar tp gak langsung balik. Berdiri sambil mikir mau kemana lagi, karna pada gak mau langsung balik kerumah. Yaudah akhirnya kita ke Pasaraya tuh pada makan, terus dari Pasaraya balik jam 5an tapi anak2 juga pada gakmau langsung pulang juga, eeeeeh pada kerumah gw deh. Tapi si Mega, Nadia sama Widia baliknya sebelum magrib, kalo si Deva sama Dinda baliknya abis magrib.
Pokoknya hari itu seru banget deh. Kapan2 lagi ya Nrr. Love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar