Senin, 19 September 2011

Hai, semua para fans yang baca blogger gue wk:p
Gue mau cerita loh!!
Sekarang kan ya hari Senin nih tanggal 19 September yaa hari ini tuh ya gue ngerasain takut sama lucu aja tauu. Takutnya gue karna pas upacara hari ini, anak perempuan kelas gw pada gak boleh masuk kelas garagara pada bercanda + ngobrol gitu pas upacara HAHA gue juga kena loh ya scara gw baris dibarisan ke-3 udah gitu gue ngobrol pula HAHAHA tapi seru loh. Jangan lupa dicoba ya fans!:p

Oke lanjut ya.........

Lucu nya itu karna temen sebangku gw yg udah nuduh gue minta maaf ke gue duluan HAHA aneh kan. Dia bilangnya gini:
Yuli: "Muti masih marah ya sama gue?"
Gue: "(diem sambil senyum2)"
Yuli: "Maafin gw ya Muti (ngajak salaman)"
Gue: "Iya yul biasa aja kali (salaman juga)
Akhirnya gue baikan deh tuh sama dia tapi gak langsung deket sih biasanya kan dia cengin gw mulu._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar