Sabtu, 12 November 2011

Cerita Horor 16~

Gue mau cerita nih tentang ceriata-cerita horor yang yang pernah gw denger disekolah gw haha:p
Mungkin banyak sih tapi yang gw tau ya cuma beberapa aja.

Yang pertama itu kejadiannya di Lab. Sekretaris lt.4. Jadi ceritanya itu kan sekolah gw lagi di renov semua toilet perempuan dilantai 2, 3 dan 4, jadi toilet yang bisa dipake cuma lantai 1. Jadi ceritanya beberapa minggu yang lalu tuh ada mandornya naik ke lt. 4 pas jam 9an malem karna mau nge-cek lampu-lampu tiap kelas, nah pas lewat Lab.Sekretaris itu si mandor liat ada 1 komputer nyala di barisan paling pojok. Pertamaynya si mandor liatnya keliatan samar-samar karna kan kehalinagan hordeng. Nah setelah diliat lebih deket baru deh keliatan jelas kalo itu perempuan baju putih panjang dan rambut panjang. Pas itu si mandor langsung lari kebawah. Sekitar jam 10an lagi mandor nge-cek lagi dan keaadan komputernya udah mati.

Nah, sekarang yang kedua.
Ini kejadiaanya setahun yang lalu sebelum gw jadi siswa 16.
Kejadiannya dialamin sama anak AP (Administrasi Perkantoran) tapi cowok.
Jadi gini, si cowok itu suka sama cewek tapi ceweknya itu gak suka, nah yang suka sama cowoknya itu malah kakanya si cewek. Jadi mungkin si cowok itu katanya frustasi. Terus pas dia frustasi dia suka naik ke lt. 5 atau loteng sebelum genteng itu kan biasanya kayak ada lorong gitu, yekan? Dan itu naiknya manjat dari toilet laki-laki lantai 4 karna diatasnya ada lubang yang bisa dibuka. Jadi selam dia diloteng, dia itu bisa dan suka main-main sama penghuni situ. Dan gak ada yang berani natap mata dia selain guru Kajur AP, ya karena tatapan matanya itu yang serem dan beda banget. Dan isunya lagi dia itu pacatan sama penghuni situ. Ngeri yekan?-_-

Udah ya ceritanya soalnya gak ada lagi. Kalo ada yang serem-serem lagi gw posting kok haha:)
Sorry ini bukan nakut-nakutin tapi ini kejadian.

1 komentar: