Rabu, 28 Desember 2011

2011^^

Menurut gw tahun 2011 gw ini biasa aja pas awalnya tapi gw lebih banyak happy pas mau pergantian tahun 2012. Walaupun biasa aja tapi ya pasti banyak banget kenangan nya. Kenangan waktu sama temen-temen, keluarga, pacar.
Yang paling gw senengin dari 2011 itu pas waktu gw ulangtahun. Walaupun waktu itu gw punya pacar tapi gw gak diucapin sama dia-_- Haha. Yang bikin gw seneng ya karna semua temen gw ya inget itu.
Terus pas gw balikan setelah putus sama Tiar, ehhhhhhh ternyata putus lagi sekarang-.- Mampus banget ya!
Abis itu pas gw perpisahan sama SMPN 33 ke Lembang, Bandung. Itu tuh yg paling berkesan banget=)
Terus pas lulus-lulusan gw LULUS dong terus coret-coretan sama Nierra::) Walopun nilainya pas-pasan tapi untungnya gw masih bisa keterima di sekolah SMK negeri lah tapi peringkatnya itu loh-_-
Terus terus apalagi ya...........Pas lebaran hmm, gw sama temen-temen gak sama pacar krn ya pas itu gw emang lagi single.
Pas sekarang-sekarang sih ya gw udah punya pacar. Yg paling berkesan sih di sekarang doang. Tapi gw seneng banget sama pacar gw. Tapi tau dianya-_- Semoga seneng juga sama gue, yegak?._.

Pokokya makasih banget buat 2011 ini walopun biasa aja tapi kenangan nya banyak banget. Makasih buat temen-temen gw semua, keluarga, Dia yang udah selalu ada buat gw selama ini.
I Love You semuanya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar