Sabtu, 31 Desember 2011

Malam Tahun Baru 2012

Malem tahun baru semalem itu seru kok! Gw seneng walopun cuma berempat, padahal sih biasanya rame-rame tapi karna ada yg pergi sama ada yg musuhan deh. Semalem itu gw pulang sekitar jam 01.00 kurang lah pas setelah liat petasan itu. Gw tahun baru merasa gak seneng, gw justru sedih. Kenapa? Karna di 2011 gw itu banyak banget kenangan, pelajaran, banyak deh pokoknya. Dan yang paling gw sedihin itu karna itu semua jalannya cepet banget. Kenangan gw ujian, terus lulus, coret-coretan bareng Nierra. Terus pas abis ujian jamannya gw putus sama Tiar. Pas itu gw ngedown banget sampe-sampe gw gak karuan banget. Pas putus 1minggu gw balikan lagi selama 1bulan terus putus lagi karna Tiar punya gebetan, tapi Tiar gajadi jadian sama gebetannya-_-Wkwk. Yaudahlah gw coba ikhlasin dia buat yg lain.

Singkat cerita deh...........
Pas jamannya gw udah masuk SMK beberapa lama, gw kenal sama Didit (tapi cerita disini agak lupa) hehe:p
Pokoknya gw deket sama dia, PDKT lama banget-_- Terus ya jadian deh:')

Yaitu doang deh haha:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar